Rabu, 20 Maret 2013

Mencoba belajar ngelucu

Ayam dan Sapi ngerumpi

Disuatu tempat di area peternakan
Ayam dan Sapi lagi bergunjing
Ayam : Aku benci banget sama manusia.
Sapi : emangnya kamu Kenapa.. yam??
Ayam : masak aku baru makan beras sedikit saja, langsung diusir, sampo di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir setiap hari makan telur dan dagingku.
Sebel!!! benci banget aku sama yang namanya manusia.
Sapi : Emangnya kamu doang yang benci???? Aku lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emangnya kamu kenapa juga .. pi?
Sapi : Coba kamu bayangin, hampir setiap hari susuku di elus-elus, dipencet-pencet, diremas- remas, tapi manusia durjana itu tidak pernah mau Menikahiku, walaupun lamaran Juga tidak mau…
Sakiiiittt banget batin ku , emangnya diriku jablay.!!!!!

Rayuan jomblo menelpon gadis operator

Sijomblo menelpon sigadis,
Jomblo: "Selamat Siang."
Sigadis: "Iya, selamat siang, Mas, Ada yang bisa saya bantuan?"
Jomblo: "Anu Mbak, saya mau numpang Promosi..."
Sigadis: "Maaf,silakan Hubungi bagian promosi kami"
Jomblo: "Nggak usah Mbak, saya ini cuma mau promosi ke Mbak. Saya ini jomblo loh Mbak, cakep lumayan, punya banyak waktu buat sms-an, punya pulsa juga Mbak, jadi bisa nelpon kapan aja. pengertian, setia, penyayang. sayangnya sih nggak laku. Mbak minat gak jadi pacar saya?"
Sigadis : *Pingsan
Sent by: Sayasti Anita

Trik Cowok Merayu Cewek

Seorang cowok beberapa tahun ini telah mencintai seorang cewek secara diam- diam, akhirnya ia mengeluarkan pernyataan dari lubuk hatinya yang dalam.
Cowok: "Supaya bisa terus mengejar dan menyukai dirimu, saat mengisi formulir waktu ujian nasional di SMA, aku dengan cekatan telah mengubah target universitasku."
Cewek: "Lho, selama 4 tahun duduk di bangku universitas, aku kok ngga pernah menjumpai dirimu ya?"
Cowok: "Soalnya aku akhirnya gagal masuk universitas, hehehe..."
Sent by: Peter Tan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar